Indisious 4 - Last Key Lebih Menyeramkan, Incar Box Office

Kamis, 04 Januari 2018 - 12:29 WIB
Indisious 4 - Last Key...
Indisious 4 - Last Key Lebih Menyeramkan, Incar Box Office
A A A
Film Insidious 4-Last Key akan segera tayang di Indonesia. Film bergenre horor dengan tema rumah hantu ini pun mengincar untuk menjadi box office. Mengutip Movieweb, Insidious 4 ini akan menghadirkan beberapa adegan horor yang menyeramkam dibandingkan cerita sebelumnya. Apalagi, film ini mengincar posisi Star Wars:Last Jedi yang masih berada di peringkat satu box office .

Beberapa pengamat film memprediksikan bahwa Insidious akan menjadi film horor mencekam di tahun 2018. Untuk itu, film ini pun merogoh biaya pembuatan yang besar untuk memproduksi film horor yang menyeramkan.

Seperti diketahui, Insidious 4 akan menceritakan kembalinya Lin Shaye sebagai Dr. Elise Rainier. Leigh Whannel diatur untuk menulis naskah, dengan Blum, Oren Peli dan James Wan yang berperan sebagai produser. Film tersebut akan disutradarai oleh Adam Robitel yang sebelumnya juga menjadi sutradara untuk film The Taking of Deborah Logan.

Film Insidious pertama dikatakan sebagai film yang paling menguntungkan di tahun 2011 karena memperoleh USD97 juta di seluruh dunia. Selanjutnya, film kedua yang dirilis pada tahun 2013 juga mengulangi kesuksesan dengan memperoleh USD161,9 juta secara global. Dan film ketiga yang dirilis pada tahun 2015 pun berhasil meraup USD113 juta di seluruh dunia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)